Breaking News

Bertabur Hadiah, Bank BRI Kanca Simpang Empat Gelar Panen hadiah Simpedes 2020


PASAMAN BARAT, InterNewss.com--

Bank BRI Cabang Simpang Empat kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes 2020. acara yang sederhana tersebut hanya dihadiri oleh 15 orang nasabah Bank BRI, bertempat di Banking Hall Bank BRI Cabang Simpang Empat, Sabtu (5/12/2020).


Seluruh undangan yang hadir harus memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, cuci tangan, dan dicek suhu tubuhnya oleh petugas BRI.


Dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI Simpang Empat, Israhadi Aprihanto mengatakan,  gelaran undian Simpedes adalah agenda rutin satu tahun dua kali.


Mereka yang diikutsertakan dalam undian ini adalah seluruh nasabah Simpedes BRI Kanca Simpang empat Pasaman Barat.


‘’Ini adalah wujud apresiasi kami kepada masyarakat yang telah konsisten bermitra dengan menabung uangnya di Bank BRI,” sebut Israhadi Aprihanto.


Pada kesempatan itu pula, ia memperkenalkan fasilitas pinjaman KUR Mikro dan KUR Super Mikro.


Ia juga menyampaikan, Dari waktu ke waktu jumlah penabung di Bank Rakyat Indonesia terus meningkat, demikian juga jumlah tabungannya. Untuk posisi Desember 2019 ke November 2020, telah terhimpun dana masyarakat di BRI Unit sebanyak lebih kurang 374 M dengan jumlah penabung sebanyak 174.082 rekening.


"kami akan menyediakan hadiah yang lebih menarik dan lebih banyak lagi seiring dengan bertambahnya jumlah tabungan Simpedes, sehingga

dengan kata lain makin besar jumlah simpedes yang dihimpun makin besar pula jumlah dan nilai hadiahnya" Ujarnya.


Israhadi mengajak, hadirin serta tamu undangan yang memiliki saudara, teman dan keluarga dan memiliki usaha mikro dapat mengajukan fasilitas pinjaman KUR Mikro dan KUR Super Mikro yang ada di Bank BRI terdekat.


Diantara hadiah tersebut adalah:

Hadiah Grandprize Satu Unit mobil Honda Mobilio E CVt Prestige. Hadiah utama I Satu Unit Sepeda Motor Suzuki Address Fi 110 Play Ful Uk, Hadiah Utama II Satu Unit Sepeda Motor Suzuki Address Uk 11O Ne2, Hadiah Utama lII  Satu Unit Sepeda Motor Suzuki New Smash Cw Fv 110 Le2, Hadiah utama IV Satu Unit Sepeda Motor Suzuki Nex li Standart Ux 110 Ne, Hadiah Utama V Dan puluhan hadiah lainnya.


Pada pengundian kali ini, nasabah yang mendapat rezeki grandprize 1 unit mobil  Mobilio E CVT Prestige Honda adalah Almainar, nasabah dari BRI Unit Simpang Empat.


"Ayo nabung di Tabungan BRI Simpedes, semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang diperoleh dan kesempatan menjadi pemenang semakin besar".Tambah Israhadi


Acara pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Periode Ke-2 Tahun 2019, diruangan Banking Hall  yang di undi Oleh Nasabah prioritas ini, disaksikan langsung oleh, Kepala (AMPM)Asisten Menejer Pemasaran Mikro BRI Cabang Simpang Empat, Hariadi Anwar, Dinsos Propinsi. Elvita, Notaris. Evi Puspita Hati, Kepolisian. Aiptu Dasril, Bank BRI. Zelly Fitriadi, Staf/ Kariawan BRI Cabang, dan para tamu undangan.

(yuda)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!