Breaking News

Sempat Melawan petugas dengan Celurit, Pengedar Ganja Di Pasbar berhasil dilumpuhkan Petugas.

 


PASBAR, Internewss.com--

Saat dilakukan penangkapan dirumahnya, Senin (28/12/2020) malamTersangka pengedar ganja kering, "ET" (ela28), melawan petugas dengan sabit (celurit) 

kejadian ini di Kampung Cubadak, Jorong Langgam, Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, yang mengakibatkan Kepala BNN Kabupaten Pasbar, Irwan Effendri mengalami luka sabetan di bagian bahu kiri. 



Kepala BNN Kabupaten Pasbar, Irwan Effendri kepada awak media yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar di ruang kerjanya, Selasa (29/12/2020) mengatakan, saat tim meminta tersangka memperlihatkan Barang Bukti (BB), tersangka sempat menyerang petugas dengan menggunakan celurit yang diselipkan di dinding rumahnya.


"Karena lokasi kejadian jauh dari keramian dan suasana yang gelap, tersangka sempat melawan, saat tim meminta memperlihatkan barang bukti yang mengakibatkan bahu kiri saya mengalami luka sabetan dengan 18 jahitan" ujarnya.


Irwan menjelaskan, penangkapan terhadap ET dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat yang sudah merasa resah akibat aktifitasnya yang sering melakukan jual beli narkoba jenis ganja kering dirumahnya.


Setelah keberadaan tersangka dipastikan, ia bersama anggota BNN Kabupaten Pasbar langsung bergerak untuk melakukan penangkapan. Akhirnya tersangka dapat dilumpuhkan dan ditangkap, meskipun sempat melakukan perlawanan.


"Meski melawan, tersangka berhasil kita amankan dengan barang bukti, ganja 250 gram, satu botol air mineral merek Aqua yang didalamnya berisi ganja kering, satu paket kecil ganja kering yang dibungkus dengan plastik warna biru, satu unit handphone, dan satu buah celurit," terang Irwan.


Setelah diperiksa, saat ini tersangka telah dititipkan di sel tahanan Polres Pasaman Barat, dan seterusnya BNN Kabupaten Pasaman Barat akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

**(Yuda)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!