Breaking News

Ketua DPD Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal Resmi Buka Diklat Berbasis Kompetensi



Internewss.com

Padang (SUMBAR).– Ketua DPD PERPAMSI SUMBAR, Hendra Pebrizal, S.Sos, MM secara resmi telah membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Air Minum Tingkat Muda Angakatan I berbasis Kompetensi, di Grand Inna Muara, 18-26 Januari 2021.


Ketua DPD PERPAMSI SUMBAR, Hendra Pebrizal yang juga sebagai Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, pada momen tersebut memaparkan banyak hal tentang Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Air Minum berbasis Komletensi.


Acara pembukaan Diklat tersebut turut dihadiri oleh Direktur Umum Perumda AM Kota Padang, Afrizal Kuning. Dan di ikuti oleh karyawan dan karyawati PDAM se Sumatera Barat. Sebanyak 31 orang peserta akan mengikuti pendidikan ini selama kurang lebih dua (2) minggu.


Perumda Air Minum Kota Padang sendiri mengirimkan pesertanya sebanyak 17 orang Karyawan/ti terbaiknya.


Dalam sambutannya, Ketua DPD Perpamsi Sumbar, Hendra Pebrizal menyampaikan, saat ini kebutuhan akan sumber daya manusia yang benar-benar dapat bersaing sangat sedikit, sehingga acara Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Air Minum berbasis Komletensi ini, sangat dibutuhkan untuk membangun perusahaan menjadi lebih maju dan terbuka terhadap pembaharuan, serta dapat menghasilkan SDM yang berkualitas.


Beliau juga menekankan pentingnya mempelajari dan mengembangkan kompetensi diri disetiap Karyawan/ti PDAM.


“Mengingat besarnya tantangan dan semakin kompleksnya permasalahan dalam pengelolaan air minum kedepan, sangatlah penting bagi setiap Karyawan/ti PDAM di Sumatera Barat untuk memiliki kompetensi, karena kompetensi melegalkan eksistensi”, kata Hendri Pebrizal menjelaskan.(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!