Breaking News

Perkumpulan Jurnalis Online Pasbar (AJO Pasbar) Peringati Hari Pers Nasional 2021


Pasaman Barat, Internewss.Com--

Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat (PASBAR) yang dikomandoi M.Fadli Nasution membagi-bagikan ribuan masker kepada masyarakat Pada kesempatan itu terlihat hadir beberapa penasehat AJO yang didampingi puluhan jurnalis anggota AJO Pasbar.


Acara tersebut dilaksanakan di 3 titik seperti Bundaran Simpang Empat, Lampu merah Pasaman Baru dan di depan Kantor Pengadilan Negri Pasbar.dengan membagi-bagikan Masker  kepada pedagang kaki lima juga kepada masyarakat yang ramai di depan taman area  perkantoran Pemkab Pasbar Simpang Empat.


Meskipun puncak Peringatan HPN 2021 telah  dilaksanakan dan dipusatkan di Jakarta, namun disejumlah daerah seluruh Indonesia berbagai media dan Insan Pers juga tetap memperingatinya dengan sederhana dan  tetap menerapkan protokol kesehatan.


Demikian juga Hari Pers Nasional tahun ini, untuk Insan Pers Pasbar yang tergabung di PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar yang bekerjasama dengan beberapa dinas maupun lembaga kesehatan yang ada di Pasbar ikut memeriahkan HPN dengan kegiatan berbagi dan sosialisasi, Selasa (09/02/2021).


Peringatan HPN di Pasbar dilaksanakan oleh AJO Pasbar dengan sederhana,yakni ikut mensosialkan kepada masyarakat pentingnya penerapan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).


Peringatan HPN yang mengusung tema "Bangkit dari Pandemi". Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan tersebut, Demikian juga AJO Pasbar dengan tema yang sama khususnya dalam pemulihan ekonomi sebelumnya juga telah membagi-bagikan Sembako di beberapa  Panti Asuhan yang ada di Pasbar, dan puncaknya tepat pada hari ini Selasa, 9 Februari 2021, ternyata PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar pun tak ketinggalan ikut memeriahkannya, dengan berbagi masker walaupun dengan sederhana. 


"Saya ucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun berada. Kami di AJO memahami di saat pandemi sekarang ini semua rejan-rekan Insan Pers tetap beraktifitas dan ini sebagai bukti kita sebagai corong garda terdepan  dalam menginformasikan kepada masyarakat dalam mengabarkan perkembangan situasi dari pemerintah terkuhusus kepada masyarakat, dengan tetap menjaga optimisme, serta mematuhi 3M.," ujar Fadli.


Fadli yang didampingi penasehat AJO, Andika Adi Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi, Insan pers yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

" mari kita tetap mendukung pemerintah untuk mengedukasi masyarakat agar berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Corona penyebab pandemi Covid-19.ini," ujarnya.


Fadli menambahkan, di mana selama ini Insan Pers telah ikut berpartisipasi dalam membangun kerja sama melalui pemberitaan baik sebagai corong sosialisasi disejumlah program penanggulangan pandemi Covid-19 maupun membantu masyarakat dalam aksi pemulihan ekonomi melalui berbagi sembako.

**Yuda AJO

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!