Breaking News

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Simpang Empat Adakan Panen Hadiah Simpedes, Yang Bertabur Hadiah.


Pasbar, internewss.com--

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Simpang Empat Sabtu (20/3/2021), Panen Hadiah Simpedes bertabur hadiah, Undian tersebut periode ke 2 di tahun 2020 yang dilaksanakan di tahun 2021.


Pengundian hadiah Simpedes disaksikan oleh Mustika Yana dipertuan Kinali, dari kepolisian Bripka Ferdian, dari notaris Evi Puspita Hati dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Elvita. Pengundian dihadiri juga oleh kepala unit BRI dan nasabah dari berbagai unit di wilayah tersebut dengan protokol kesehatan covid 19. Kegiatan juga disiarkan secara langsung di instagram @bankbri_simpang empat_.


Laporan Pimpinan Kantor Cabang Simpang Empat Israhadi Aprihanto, Sabtu (20/3) mengatakan pesta rakyat Simpedes tersebut terdiri dari 1 unit mobil Honda Mobilio, 5 unit sepeda motor, 6 unit  televisi, 9 unit lemari es, 10 unit mesin cuci, 8 unit stan fan. Sedangkan untuk nasabah yang hadir di kantor cabang diberikan door prize dan bingkisan menarik dari BRI.


"Selamat kepada nasabah yang beruntung hari ini, telah mendapatkan panen hadiah Simpedes dari BRI. Semua nasabah BRI berhak mendapatkan hadiah ini semua,"katanya.


Namun, bagi yang belum beruntung kata Israhadi Aprihanto masih bisa di tahun 2021 ini, karena program panen hadiah Simpedes masih ada. Sebab, nasabah yang memiliki rekening Simpedes di BRI mencapai 135 ribu dan 136 ribu nasabah untuk total simpanan. 


“Ayo, tingkatkan tabungan di BRI simpedes karena banyak hadiah yang mananti nasabah,”ucapnya.


Ia menambahkan di Kabupaten Pasbar Bank BRI terdapat sebanyak 12 kantor unit kerja yang terdiri dari satu kantor cabang,  satu kantor cabang pembantu (KCP), 10 Kantor BRI  Unit dan 4 kantor teras yang ada di pasar-pasar Kecamatan Kabupaten Pasaman Barat. Kantor BRI Unit tersebut bisa melayani nasabah dengan berbagai keperluan. Begitu juga membuka tabungan dan mengajukan pinjaman usaha atau Kredit Usaha Rakyat (KUR).


"BRI sebagai bank plat merah juga memberikan modal usaha dengan bunga rendah kepada masyarakat Pasbar yang memiliki usaha mikro. Bunga yang BRI tawarkan hanya 6 persen/tahun KUR yang ada di BRI tiga jenis pertama Super mikro maksima 10 juta, KUR mikro maksimal 50 juta dan KUR kecil 50-500 juta,"kata Israhadi Aprihanto.


Sementara itu, sebagai tokoh masyarakat dan nasabah BRI Mustika Yana SH dipertuan Kinali mengucapkan selamat kepada pemenang nasabah Simpedes yang telah mendapatkan keberuntungan pada hari tersebut. Sebagai tokoh masyarakat Ia berbangga hati karena Masyarakat di masing-masing daerah mayoritas mendapatkan undian ini, walaupun pada kesempatan tersebut belum beruntung. Ia juga menilai undian tersebut sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dengan mendatangkan para saksi yang sudah sesuai dengan aturan.


“Semoga dengan hadiah ini mayarakat Pasbar terbantu dan masyarakat bertambah semangat untuk menerapkan prilaku hidup hemat dengan cara menabung. Perbanyak tabungan di Simpedes semoga ke depan mendapatkan hadih juga,”kata Mustika Yana.

**Yuda

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!