Breaking News

Sekda Lakukan Pelepasan Karyawan/ti Perumda AM Kota Padang yang Memasuki Masa Purna Tugas


Internewss.com

Padang (SUMBAR) - Sekda Kota Padang, Amasrul yang juga sekaligus sebagai Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang bertindak langsung sebagai Inspektur pada acara Apel Pagi diawal bulan Maret ini. 


Apel pagi diawal Maret ini, seperti biasa juga dihadiri oleh Direktur Utama, Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria serta seluruh manager dan Kepala Bagian di Perumda AM Kota Padang. Dalam sambutannya, Sekda Kota Padang ini tak henti mengingatkan kepada semua peserta apel untuk menanamkan rasa bangga dan peduli sebagai karyawan/ti Perumda AM Kota Padang. Karena disinilah tempat mencari rezeki untuk menghidupi keluarga.


Dalam kesempatan ini, Bapak Amasrul juga melakukan pelepasan tanda pengenal Karyawan/ti yang memasuki masa purna tugas, yaitu Bpk. Asril S (Koord. Kendaraan) dan Bpk. Alm. Syafgo Wilza W (Koord.  Pengolahan Pusat), yang dalam hal ini diwakili oleh Istri Alamrhum. Selain pelepasan tanda pengenal, Sekda Kota Padang ikut menyematkan cincin penghargaan kepada pensiunan yang didampingi oleh Direksi, tak lupa Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang turut memberikan bingkisan kepada pensiunan. 


Diakhir sambutannya, Bapak Amasrul juga menghimbau kepada seluruh karyawan/ti untuk tetap menjaga nama baik perusahaan dan selalu melakukan evaluasi kinerja diri sendiri, sebelum manajemen melakukan evaluasi terhadap kinerja kita. 


Akhir kata, Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan "Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan Kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai" ungkapnya.

(Hms)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!