Breaking News

Kepsek dan Wakepsek SMA PGRI 1 Padang Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik

Foto bersama, Ketua Yayasan, Dewan Pembina, Dewan Pengawas serta segenap pengurus Yayasan, dan perwakilan majelis guru setelah acara pelantikan


Internewss.com

Padang (SUMBAR) - Bertempat di ruang serbaguna SMA PGRI 1 Padang, Kamis (15/07/2021), Ketua Yayasan Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia Padang Sumatera Barat Drs.Hardizon Bahar,SIP.MM melantik Kepsek dan Wakil Kepsek definitif SMA PGRI 1 Padang periode masa bakti 2021 - 2025.


Tasnim Anang , S.pd, M.Si dilantik sebagai Kepala Sekolah SMA PGRI 1 Padang dan Vevi Amriyenti  S.Pd sebagai Wakil Kepsek Bidang Kurikulum, Dra.Jasniar sebagai Wakil Kepsek bidang Sarana Prasarana, dan dikukuhkannya kembali Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Yudi Syafrizal, S.Pd yang sebelumnya telah dilantik pada 09 April 2021 lalu.


Pengangkatan tersebut disaksikan oleh Dewan Pembina . Ir.H.Jofrinaldi Syofka, Drs. H. Maznitos, Dewan Pengawas serta segenap pengurus Yayasan, para majelis guru serta tamu undangan lainnya.

Penanda tanganan BA Pelantikan.


Dalam sambutannya , Ketua Yayasan Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia Padang Sumatera Barat Hardizon Bahar, SIP, MM mengucapkan selamat bertugas kepada yang telah dilantik dan semoga diberi kekuatan dalam menjalankan amanah.


"Selamat bertugas, semoga amanah ini dijalankan dengan baik sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing, tidak adanya tumpang tindih menjalankan tugas dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya" harap Hardizon.


Hardizon berpesan "Kepala Sekolah sebagai manager dan liders  untuk memimpin di SMA PGRI 1 Padang, segala tugas kepala sekolah di bantu oleh wakil-wakil kepala sekolah, maka berkoordinasilah dengan baik.



"Saling bekerja sama seleseikan permasalahan dengan bijaksana, jalin kekompakan hindari perpecahan.  Focus untuk menjalankan tugas dengan mengedepankan kepentingan anak didik dan kemajuan sekolah.


"Alhamdulillah masyarakat / para orangtua masih mempercayai sekolah SMA PGRI 1 Padang sebagai tempat menimba ilmu untuk menggapai cicta-cita anaknya. Jangan sia-siakan pesertadidik/ siswa kita, utamakan kepentingan mereka, bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan mengedepankan hati nurani.


"Semoga SMA PGRI 1 Padang dibawah puing Yayasan Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia Padang Sumatera Barat semakin jaya dan selalu diminati oleh masyarakat.


"Semoga Allah SWT selalu memberikan jalan yang mudah dan keridhoan disetiap langkah dan cita-cita kita semua, amin yarabbal alamin.


Hardizon juga berpesan, mari ciptakan dan jalin hubungan yang humanis dan harmonis diantara keluarga besar SMA PGRI 1 Padang. 


“Kok ado yang taserak marilah kito samo-samo mangumpannyo” kita jalin kesatuan dan persatuan untuk kemajuan sekolah kita tercinta.  Insyaallah kita bisa melakukan yang terbaik untuk sekolah kita, dengan rasa kerendahan hati dan rasa tanggung jawab untuk menjalankan tugas" pesannya.


Dalam kesempatan tersebut Hardizon kembali mengingatkan "mari terus berinovasi demi kemajuan sekolah dan peningkatan kualitas anak didik" ucapnya.

Pemberian kenang-kenangan berupa cincin emas oleh Ketua Yayasan Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia Padang Sumatera Barat, Hardizon kepada Jumiarti.S.Pd yang memasuki masa pensiun.


Agenda perhelatan pelantikan tersebut makin diselimuti rasa keakraban yang sangat kental saat Yayasan memberikan penghargaan dan kenang-kenangan pada salah seorang guru SMA PGRI 1 Padang yang memasuki masa pensiun.


Penghargaan dan kenang-kenangan berupa cincin emas, piagam, lambang sekolah, plakat dan lainnya diberikan kepada Jumiarti.S.Pd yang memasuki masa pensiun.

(ptr/dn)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!