Breaking News

Aji Zamroni Beserta Rombongan Anggota Dewan dari Fraksi PDI-P, Serahkan Bantuan ke Ponpes Rois



Solok(SUMBAR),Internews - Aji Zamroni, SH Anggota DPRD dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Solok, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Royatul Islam (Rois) yang telah menyambut kedatangan nya beserta rombongan di Ponpes Rois, yang terletak di Nagari Muaro Paneh Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Sabtu (02/10).


"Tujuan kami berkunjung ke Ponpes Rois, untuk menyalurkan bantuan berupa kebutuhan konsumsi harian dan uang tunai. Semoga bantuan ini bermamfaat dan motivasi melahirkan generasi yang mengamal kan Al Qur'an, yang nantinya berguna bagi nusa dan bangsa"kata politis PDI P ini.


Terlihat rombongan anggota dewan dari Fraksi PDI-P beserta jajaran kader partai ke Ponpes ROIS disambut baik oleh pimpinan yayasan beserta tenaga pengajar dan masyarakat. Disamping menyerahkan bantuan, perwujudan tali persaudaraan tergambar dalam pertemuan ersebut, sehingga tercipta hakekat insan sejati di ciptakan sebagai makhluk sosial,  yang bermafaat antar sesama.


Senada dengan itu, H. Jas, pimpinan Ponpes Rois juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota dewan dari Fraksi PDP-P beserta rombongan." Semoga pertemuan kita hari ini bernilai ibadah disisi Allah SWT. Dengan senang hati dan kebahagian tersendiri bagi kami, karena sampai saat ini  baru anggota dewan Kabupaten Solok dari PDI P yang memberikan bantuan untuk ponpes yang kami pimpin"ungkap nya.


Dikatakannya, dengan penuh rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Ketua PDI P Kabupaten Solok berserta rombongan, yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada Ponpes Rois.


"Semoga niat baik Bapak dibalas oleh Allah SWT dengan Pahala yang berlipat ganda hendaknya. Dan selalu sukses buat bapak dewan beserta rombongan"katanya.


"Buah tangan yang bapak berikan sangat bermamfaat bagi kami disini, dalam menjalankan proses belajar mengajar yang sedang kami jalankan. Menjadi shadaqah jariah hendaknya aamin"pungkasnya.


Setelah temu ramah, acara dilanjutkan dengan meninjau lokasi bangunan ponpes.     

(Buya)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!