Breaking News

Berita Internewss Dinilai Positif, Rekanan Bergerak Cepat Benahi Aspal Badan Jalan yang Rusak dan Berlobang

Badan jalan berlobang telah di patching dan ditambal aspal


Limapuluh Kota (SUMBAR) internewss - Berita media Internewss menyoal kondisi aspal badan jalan yang rusak dan berlobang - lobang di ruas jalan nasional Baso - Batas Riau, yang terpantau pada Senin tanggal 8 November 2021 dan Selasa tanggal 9 November 2021 disikapi oleh PPK 1.2. 


Melalui rekanan yang mengerjakan pekerjaan longsegmen pada ruas Baso - Batas Riau, aspal jalan yang rusak dan berlobang dibenahi dengan melakukan patching dititik tersebut. Kemudian, setelah badan jalan tersebut di patching, lalu di aspal kembali. Seperti yang terpantau oleh media Internewss pada hari Rabu tanggal 10 November 2021, di ruas jalan Tanjung Pati dan Koto Alam. 


Sejak diberitakan tersebut, pihak rekanan PPK 1.2 langsung merespon nya dengan bergerak cepat membenahi aspal jalan yang rusak dan berlobang. Bahkan hingga hari ini Jumat tanggal 12 November 2021, pekerjaan patching pada titik yang rusak dan berlobang terus dilakukan seperti yang terlihat dikilometer 134 tepatnya dekat Pasar Sarilamak.

Paching km 134 pasar sarilamak


Af pelaksana lapangan untuk pekerjaan longsegmen mengakui, bahwa pihaknya dalam beberapa hari ini tengah berjibaku membenahi aspal badan jalan yang rusak dan berlobang. "Pada lokasi ini kita melakukan pekerjaan patching, kemudian kita rapikan kembali dengan aspal yang baru"katanya.


Hal tersebut juga dibenarkan oleh Junianton PPK 1.2, bahwa dalam beberapa hari ini pihak nya bersama dengan rekanan membenahi lokasi badan jalan yang rusak dan berlobang. Dan pekerjaan sudah dilakukan rekanan mulai dari batas Riau hingga terus ke arah Baso. 


"Kami menilai informasi media sangat positif mengingatkan kita dalam bekerja. Dan lokasi yang diinformasikan tersebut sudah kita kerjakan"sebutnya.  (Men)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!