Breaking News

TOP DIGITAL Awards 2021, Walikota Hendri Septa raih Top Stake Holder on Top Digital Implentation



Internewss.com

Jakarta - Setelah melalui serangkaian proses penjurian yang memakan waktu sekitar tiga (3) bulan, pemenang peraih bintang “Top Digital Awards 2021” diumumkan secara langsung di “Puncak Acara Penghargaan Top Digital Awards 2021” yang berlangsung (21/12/2021), di Raffles Hotel Jakarta.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dibagi dalam dua sesi, pagi dan sore hari. Sejumlah Pimpinan Kementerian, Lembaga/Badan, Kepala Pemerintah Daerah, Walikota, serta IT Manager dari berbagai perusahaan hadir dalam acara ini untuk menerima penghargaan. 

Perumda Air Minum Kota Padang kembali dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Top Digital Implementation 2021, dan Walikota Padang, Hendri Septa sebagai Top Stake Holder on Top Digital Implentation 2021, serta Hendra Pebrizal selaku Dirut, menerima penghargaan sebagai Top Leader on Digital Implementation 2021. 


Pandemi Covid-19 tetap tak menyurutkan  kreativitas dan inovasi serta antusias peserta, baik dari perusahaan, organisasi, maupun  institusi dan lembaga kepemerintahan dalam menghadirkan solusi inovasi baru berbasis digital. 


Dalam kesempatan tersebut, Perumda Air Minum Kota Padang kembali dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Top Digital Implementation 2021, dan Walikota Padang, Hendri Septa sebagai Top Stake Holder on Top Digital Implentation 2021. 


Sementara itu, Hendra Pebrizal selaku Dirut, menerima penghargaan sebagai Top Leader on Digital Implementation 2021. 



Tujuan dari penyelenggaraan TOP DIGITAL Awards, antara lain adalah mendorong peningkatan implementasi dan pemanfaatan solusi digital di instansi pemerintahan dan perusahaan-perusahaan di Indonesia, untuk mendukung peningkatan daya saing perekonomian nasional, menuju Indonesia yang maju dan sejahtera.


Ada beberapa kriteria yang digunakan, untuk menentukan pemenang, diantaranya, tata kelola TI (Kebijakan, Organisasi, Penerapan sistem dan prosedur) sudah baik dan telah dijalankan secara konsisten, dengan perbaikan yang berkesinambungan. 


Serta implementasi teknologi digitalnya sudah berhasil dan penggunaannya terpadu di semua divisi/ unit kerja serta berdampak terhadap kinerja, daya saing, dan layanan pelanggan/ masyarakat. Infrastruktur pendukung teknologi digital tersedia sesuai dengan kebutuhan saat ini dan dapat dikembangkan terus untuk kebutuhan di masa mendatang. 



Semoga keberhasilan ini makin mendorong semangat implementasi Solusi Digital di Perumdam Kota Padang", harap Dirut Perumda AM Padang Hendra Pebrizal. (hms/*).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!