Breaking News

M.Suaidi,ST.MT :Mutu dan kualitas pekerjaan harus tetap terjaga

 

M.Suaidi ST.MT 


PADANG - internewss.com. Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.3 Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Provinsi Sumbar, M. Suaidi, ST.MT tidak main-main dengan tugas yang diembannya.


Berdasarkan hasil pantauan awak media, terlihat dari hasil karya tangan dinginnya selama bertugas sebagai PPK di Sumatera Barat (Sumbar), semua pekerjaan dilakukan penuh perhitungan hingga mengantar Sumbar menuju jalan mantap, dan ini patut mendapat acungan jempol.


Jalan padang-painan 


Kunci sukses mengemban amanah adalah keseriusan. Serius saja tak cukup, mesti dibarengi dengan kejujuran, tegas harus ada dalam sebuah pekerjaan. Terlebih dibidang jalan dan jembatan, mutu dan kualitas harus tetap terjaga.


Dimanapun bertugas, kita tetap berupaya melakukan pekerjaan dengan maksimal. Tujuannya hanya satu agar pengguna jalan aman dan nyaman, ujarnya Suaidi.

Selain mutu dan kualitas yang menjadi perhatian serius. Sistim Manajemen Keselamatan, Kesehatan Kerja (SMK3) dalam bekerja mesti jadi perhatian. Rambu rambu dan police line harus ada dilokasi kerja, karena ini bagian dari kenyamanan pengendara saat melewati jalan yang tengah dikerjakan.


“Alat Pengaman Diri (APD) mesti lengkap mulai dari helm, rompi, sepatu boat, sarung pelindung tangan harus dipakai oleh para pekerja lapangan. Dengan dilengkapi APD, pekerja nyaman dan terlindungi keselamatannya, yang jelas keselamatan pekerja mesti diutamakan,” tutur Suaidi  pria yang selalu akrab dengan  awak media (*/IN) 


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!