Breaking News

Dr H Alirmansori tinjau persiapan Munas ke 7 Gebu Minang

 


PADANG - internewss.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu Minang), Dr H Alirmansori meninjau kesiapan Dewan Pengurus Wilayah Gebu Minang Sumbar dalam mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional ke-7.


“Selain meninjau kesiapan, Saya juga telah membicarakannya dengan Pak Gubernur di sela-disela acara buka bersama dengan DPW Gebu Minang Sumbar, ujar Alirman Sori mewakili Ketua Umum DPP Gebu Minang, Oesman Sapta, pada Sabtu (23/4) malam di Padang.


Alirman memastikan kesiapan DPW Gebu Minang Sumbar selaku panitia pelaksana telah mendapat dukungan dari kepala daerah.


" Untuk menyukseskan Munas Gebu Minang ke-7, DPW Gebu Minang yang dipimpin Walikota Padang Panjang itu, diyakini mampu berkordinasi dengan berbagai pihak," ulasnya.


Alirman menilai, kesiapan Sumbar sebagai DPW penyelenggara Munas sudah tidak diragukan lagi. Forum Munas akan menjadi panggung bagi Sumbar dalam menunjukan capaian pembangunan ranah Minang. Sebagai tuan rumah Munas, DPW Gebu Minang Sumbar dengan dukungan Kepala Daerah ingin melayani dan menampilkan yang terbaik, ulasnya.


Kemudian kita juga ingin tokoh-tokoh rantau bisa mendapatkan informasi tentang berbagai kemajuan yang dicapai Sumbar, baik di sektor pembangunan, ekonomi dan pariwisata serta bidang pembangunan lainnya,” tutur Alirman Sori, yang juga anggota DPD RI. []


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!