Breaking News

DPD dan DPC Projo Provinsi Sumatera Barat Gelar Konferda



Padang, (SUMBAR) internewss - Dewan Pimpinan Daerah Projo (Pro Jokowi) Provinsi Sumatera Barat mengadakan Konferda (Konferensi Daerah) pada tanggal 4 dan 5 Juli 2023, di Padang. Acara yang berlangsung selama dua hari di Hotel Padang itu membahas isu kebangsaan antara lain membahas tantangan zaman yang akan dihadapi bangsa ke depan, merumuskan agenda kebangsaan dan program prioritas harapan rakyat dan memutuskan simulasi pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mampu menjawab tantangan zaman dan memperjuangkan agenda kebangsaan serta program prioritas harapan rakyat.


Acara Konferda Tingkat Pengurus DPD, DPC Projo Provinsi se Sumatera Barat ini dibuka langsung oleh Pengurus DPP Projo Pusat." Disamping membahas agenda kebangsaan. Konferda ini juga kita jadikan sarana berkumpul Pengurus Projo tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh Provinsi Sumatera Barat" kata Mhd. Husni Nahar, kepada wartawan Selasa ( 4/7).

Para pengurus Projo Tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota terlihat saling berbincang - bincang jelang pelaksanaan Konferda Projo Provinsi Sumatera Barat, 4 , 5 Juli 2023 di Hotel Padang.


Puluhan pengurus tampak antusias mengikuti Konferda yang dirancang oleh DPP Projo Pusat ini. Lokasi acara Konferda di Hotel Padang, menjadi ramai dari hari biasa. "Kita bisa saling ketemu dengan pengurus DPD Projo Provinsi dan DPC Projo Kabupeten serta Kota di Provinsi Sumatera Barat. Saya bersyukur sekali diadakannya Konferda ini" kata Afrinaldi Ketua DPC Projo Kota Padang.      (DM/int)


Jelang acara, para pengurus DPD Projo Provinsi, dan DPC Projo Kabupaten dan Kota berkomunikasi satu sama lainnya


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!