Breaking News

Bersama Relawan, Mahyeldi - Audy Gelar Bakti Sosial di Pasbar



 PASAMAN BARAT, InterNewss.com

Bersama Relawan dan simpatisan Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi dan Audy Joinaldy menggelar aksi sosial bagi-bagi masker, di Bundaran Simpang Empat, Minggu (8/11/2020).


600 Lembar masker dibagikan kepada pejalan kaki, pengendara motor, dan mobil yang melintasi jalan. Aksi tersebut digelar relawan yang tergabung di Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) guna menyadarkan masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.



Ketua Tim Relawan Pemenangan  untuk Gubernur Sumbar di Pasbar, Hendrizon mengungkapkan, aksi sosial ini dilakukan atas kepedulian Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mahyeldi-Audy Joinaldy kepada Masyarakat Provinsi Sumbar , dan khususnya di Kabupaten Pasbar. Sebab, Kabupaten Pasbar daerah yang terus mengalami lonjakan kasus Covid-19 dalam beberapa hari terakhir.


"Sebagai Relawan kami terus berkomitmen bersama-sama masyarakat melawan penyebaran COVID-19," ungkap Hendrizon.


Ia juga menyampaikan, bahwa seluruh lapisan masyarakat harus paham dengan adanya Peraturan Daerah (Perda) Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 



"Kita berharap bukan hanya ASN yang paham dengan AKB, tapi seluruh lapisan masyarakat harus mengetahui AKB dan pentingnya memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun" tutupnya.


Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua DPC PPP kabupaten pasaman barat Drs. H. Muhayatsyah MM yg didampingi oleh sekretaris DPC PPP kabupaten pasaman barat M. Umar SE secara terpisah.


Sementara itu, Dasril (33), salah satu warga yang berada dilokasi mengapresiasi kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan Relawan Cagub dan Cawagub Sumbar itu. Karena dengan pembagian masker tersebut, kami masyarakat dapat menghemat sedikit pengeluaran.


"Terima kasih ya pak atas pembagian maskernya," ujarnya.


**yuda

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!