Breaking News

Peringati HKN ke 56, Dinkes Pasbar Beri Dukungan Moril Penuh pada Petugas Kesehatan yang Berjuang Ditengah Covid-19

 


PASAMAN BARAT, InterNewss.com--

"Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat" Inilah tema di  Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56, diperingati pada Hari Kamis 12 November 2020. Pada HKN ke-56, serta sub tema “Jaga Diri, Keluarga, dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19“.


Dinas Kesehatan (Dinkes) Pasaman Barat (Pasbar) merayakan HKN dengan melakukan tepuk tangan serentak di depan Kantor Dinkes Pasbar sebagai bentuk dukungan moril kepada Petugas medis yang telah berjuang dan masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah covid-19.



"Ini merupakan bentuk dukungan moril, untuk tenaga medis yang telah berjuang  dimasa Pandemi Covid-19," sebut Kadinkes Pasbar, Jhon Hardi kepada Media, Kamis, 12/11/2020.


Ia menyampaikan, Selain Dinas Kesehatan Pasbar, Rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Pasbar juga melakukan Kegiatan serupa untuk menunjukan dukungan moril kepada Petugas Medis.



"Kita juga menyertakan tulisan-tulisan di  baliho dan kertas-kertas berupa himbauan mematuhi Protokol Kesehatan.

Selain itu, dengan Kegiatan ini Jhon Hardi berharap, agar adanya dukungan moril kepada petugas medis dan menyampaikan pesan kepada  masyarakat bahwa Covid-itu ada.


**yuda

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!