Breaking News

Lima Paslon Kandidat Bupati Pasbar Akan Adu Fisi Misi



PASBAR, InterNewss.com-- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), akan menyelenggarakan debat kandidat terhadap Lima Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasbar yang bertarung dalam kontestasi pilkada 2020 ini. Selasa (3/11/2020) pukul 20.00 Wib, bertempat di Gedung Balerong Rumah Dinas Bupati Pasbar.


Debat kandidat yang akan disiarkan  secara eksklusif oleh TVRI Sumbar tersebut, tentunya akan memperlihatkan sejauh mana SDM dan ketajaman fikiran dari masing-masing Paslon dalam menciptakan, ide, gagasan atau program yang tertuang dalam visi dan misi, akan mereka apakan dan akan dibawa kemana Pasaman barat ini untuk lima tahun kedepan dalam hal mensejahterakan masyarakat dari semua sisi sebagaiman tujuan dari dimekarkannya kabupaten atau negri petro dolar itu sejak 16 tahun silam.


Disamping itu, tentunya juga akan menjadi sebuah momen berharga bagi masyarakat pasbar untuk bisa menilai sosok dan kemampuan masing-masing Paslon. sehingga dapat menilai dan menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani, dan atas keyakinannya akan kemampuan paslon untuk memimpin Pasbar kedepan usai menyaksikan pertarungan program dan kepiawaian masing-masing paslon saat debat nantinya.


Salah seorang warga masyarakat Pasbar, Indra Oloan didampingi masyarakat lainnya kepada InterNewss di Simpang Empat mengatakan, debat kandidat tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat pasbar. Hal itu karena masyarakat ingin mengenal lebih dalam sosok calon pemimpin dan program masing-masing paslon yang mana yang pro rakyat dan yang sesuai dengan apa yang diharapkan dan diimpikan masyarakat selama ini.


"Masih banyak PR yang harus dituntaskan oleh pimimpin pasbar nantinya, tentunya melalui debat ini masyarakat bisa menilai yang mana kandidat yang akan mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi,"ujarnya.


Indra Oloan menambahkan, saat ini masyarakat pasbar membutuhkan pemimpin yang betul-betul mempunyai kemampuan dan program yang betul-betul berpihak kepada masyarakat. Namun jangan sampai hanya sebatas janji politik yang akhirnya hanya menjadi janji-janji manis yang berbuah kekecewaan bagi masyarakat.


"Debat nanti akan menjadi sebuah penilaian bagi kita, siapa calon pemimpin yang bisa membuat perubahan positif bagi kabupaten ini lima tahun kedepan, dengan menilai program yang disajikan oleh masing-masing kandidat,"pungkasnya.


Ia juga berharap, semoga debat nanti tidak hanya sekedar kegiatan formalitas semata. Namun visi dan misi yang disampaikan kandidat dalam debat nantinya, betul-betul dapat direalisasikan seandainya terpilih natinya. sehingga masyarakat tidak hanya terhanyut dalam buayan harapan dan impian janji-janji belaka.


"Selamat bertarung kepada lima Paslon selaku putra terbaik pasbar. semoga bagi yang terpilih nantinya, dapat melaksanakan semua janji politik yang disampaikan demi kesejahteraan masyarakat dan majunya kabupaten yang kita cintai ini disemua bidang dan lini kehidupan ,"harap Indra Oloan.


Sementara itu, debat kandidat tersebut nantinya akan digelar dengan menerapkan protokol covid 19 dengan membatasi paslon untuk membawa pendukung atau tim sukses untuk masuk kelokasi atau ruangan debat.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!